Sewa Sepeda Motor

Bogorent menyediakan jasa sewa sepeda motor untuk disewakan secara harian, mingguan maupun bulanan. Bagi yang berminat silahkan hubungi : 0813-8136-1555

Sebelum melanjutkan ke proses reservasi sewa sepeda motor, kami mohon waktunya sejenak untuk membaca peraturan singkat sewa motor sebagai berikut:

Aturan Umum Sewa Sepeda Motor di Bogorent

  1. Reservasi sewa sepeda motor tidak dikenakan biaya, oleh karenanya silahkan kirimkan data diri anda secara lengkap serta waktu sewa yang diinginkan ke : info@bogorent.com
  2. Pembayaran sewa motor dilaksanakan saat serah terima motor atau sesuai jadwal yang telah disetujui dengan jumlah pembayaran kas penuh (tunai).
  3. Biaya sewa motor dihitung untuk pemakaian perhari (24 Jam) dengan layanan sewa motor “Self Drive” (lepas kunci).
  4. Kelebihan waktu penggunaan motor atau “overtime sewa motor” akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000 perJam.
  5. Pembatalan reservasi sewa motor kurang dari 1×24 jam akan dikenakan biaya cancelation fee sebesar 100% dari harga sewa motor per-harinya.
  6. Dijawibkan untuk semua penyewa sepeda motor memiliki dan membawa Surat Ijin Mengemudi SIM C dan EKTP yang masih berlaku di negara Republik Indonesia.
  7. Pelanggan mengambil dan mengantarkan kembali sepeda motor ke pool bogorent Jl. Jend. Sudirman No.8 B Kota Bogor.
  8. Bila diperlukan Jasa pengantaran dan penjemputan sepeda motor di wilayah kota bogor, dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000.
  9. Serah terima Sepeda motor hanya dapat dilakukan bilamana persyaratan administrasi dianggap sudah lengkap, serta menyerahkan photocopy SIM C & EKTP Penyewa.
  10. Pelanggan baru wijib menyimpan uang jaminan Rp 1.000.000,- atau menyimpan kartu BPJS.
  11. Kehilangan sepeda motor atau bagian (part) dari sepeda motor serta Kecelakaan yang menyebabkan kerusakan seperti lecet, penyok dll dan/atau rusak berat pada sepeda motor sewa akan menjadi tanggungan penyewa.
  12. Pelanggan wajib tunduk dan patuh terhadap hukum yang berlaku di wilayah republik indonesia, Segala bentuk pelanggaran hukum yang berlaku akibat penggunaan sepeda motor sewa adalah menjadi tanggung jawab penuh pelanggan.
Iklan