Sperma Baik Untuk Kesehatan Wanita

Ini berita menarik bagi wanita. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Gallup and Burch mengungkapkan bahwa sperma baik untuk kesehatan wanita, termasuk untuk menghilangkan depresi.
Sebagaimana dikutip femalefirst.com, Senin (7/1/2013), penelitian ini menegaskan bahwa pria memiliki senjata kimia rahasia yaitu sperma. Sperma mengandung hormon psikoaktif yang tinggi dan bahan-bahan lain seperti testosteron (yang dapat meningkatkan libido wanita), norepinephiren, vasopressin, oxytocin, melatonin, dan epinephrine.Semua hormon itu memiliki dampak terhadap mood wanita.
Otak bereaksi terhadap hubungan seksual baru dengan berbagai zat kimia dan hormon yang mempengaruhi mood dan energi.Dari berbagai dimensi fisik dan psikologis yang berbeda, seorang wanita mulai sebuah hubungan dan meningkatkan rasa puas, senang, energi dan ketertarikan akan hidup dan pria yang menjadi pasangannya.
Tidak hanya itu, penelitian yang dilakukan oleh The State University of New York juga menunjukkan bahwa sperma bisa meningkatkan mood, kasih sayang, membuat tidur lebih pulas dan juga mengandung setidaknya 3 zat anti depresan.
sumber : solopos.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s